Senin, 31 Oktober 2011

SimpLe Love









Aku ingin mencintaimu dengan sederhana…..

seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api…….

yang menjadikannya abu……

aku ingin mencintaimu dengan sederhana….

seperti isyarat yang tak sempat dikirim awan kepada hujan……

yang menjadikannya tiada…… “(kahlil gibran )

sepenggal kata yang tak mampu ku ucapkan, biarkan ku pendam

agar rasa tak mudah hilang

biarkan kudekap rindu , pada sang bayu, hingga ku hardik dirimu dalam lelap malamku

jangan katakan cinta , bila mendustai hati

sebab aku ingin mengabadikan kasih dalam bingkai hidup yg kekal

sebab cinta adalah kertas putih dalam lembar lembar nafiri

sebab hati ini kosang, dalam duka

biarkan ku tetap menggenggam jemarimu

sebab kamulah kekuatanku

aku pernah tersesat dalam labirin

tapi kamulah pembuka kunci

hingga aku terbebas dalam gersang duka

jangan bicara sayang ……

isyaratkan saja…..!!!

biarkan waktu menguak tabir ketulusan hati

sebab itulah yang kan abadi……

biarkan ku miliki hatimu

sebab aku butuh tuk lunakan keras hatiku

sebab aku butuh bahumu

tuk lunturkan air mataku

aku ingin kau menjagaku, begitupun aku ingin

jadikan kau sebagai pengikat hatiku

sampai kelak kan ada dermaga dalam cinta kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar